Sabtu, 08 Agustus 2009

Ketergantungan

Pagi ini aku bingung bangat. bahan kotbah da disiapkan hampir satu minggu, eh.. tiba waktu mo diprint aku melongo, kog semua pada serba rusak. printer rusak, flashdisk rusak. Bingung, dari jam 5 aku kutak katik semua, siapa tahu ada mujizat, tiba-tiba muncul judul tulisan Bilangan 11, 31-35. Sampai jam 6.45, tidak terjadi apapun, kecuali rasa bingun yang berambah. Aku telepon suami minta tolong, karena biasa dia yang mengurus semua keperluanku dalam hal print menprint. Sampai habis pulsapun kelihatannya, aku tetap tidak menemukan dan tidak mengerti petunjuknya. Tapi dia adalah suami yang baik dan peduli. Dia meminta seseorang, Ryland Lumbantoruan (NHKBP kam, dan teman Fbku juga, tapi aku lupakan karena bingung). hehehe... ternyata mujizat tidak haru dari diri sendiri. begitu saya melihat Ryland berdiri di pintu rumah kami, aku tahu mujizat itu telah terjadi, dia bawa flash disk. Bahan kotbah telah tersedia dengan baik dan rapi. thanks my God. Mujizatmu selalu nyata, tapi aku belajar satu hal, jangan tergantung pada yang duniawi, termasuk suami sendiri pun, sebab jika dia pergi ke suatu perjalanan, bisa membuat kita menjadi bingung. hehehe.

Thanks my God, thanks my beloved, thanks Ryland. Semoga pelayananku hari terberkati oleh tuntunan Roh Kudus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar